Minggu, 09 Juni 2024

Bunda PAUD Kepulauan Meranti Hadiri Pelepasan Siswa TK Yapis Selatpanjang




Kabarpesisirnews.com       KPN

SELATPANJANG RIAU,    -

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, Minggu (9/6/2024) menghadiri Pelepasan Siswa TK Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Selatpanjang. 



Dalam kegiatan yang berlangsung di TK Yapis Jalan Kartini Selatpanjang itu, Ismiatun mengaku senang dan bangga menyaksikan beragam penampilan dari para siswa.



"Alhamdulilah pada hari ini saya merasa senang dan bangga. Hal ini tentu juga dirasakan para orang tua dan tenaga pengajar," katanya.



Dia mengajak untuk mengucap syukur, karena berkat doa dan perjuangan berbagai pihak, TK Yapis kembali melepas para siswa ke jenjang pendidikan selanjutnya. Ismiatun turut mendoakan para siswa tumbuh menjadi anak yang saleh, berbudi pekerti luhur cerdas dan berwawasan. 

"Semoga ananda sekalian selalu dibekali kesehatan jasmani dan rohani serta patuh kepada orang tua dan para guru juga berbuat baik sesama rekan," harap Ismiatun yang juga istri Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar.



Sebelumnya, Pengawasan Yapis Wan Zulkifli menjelaskan yayasan itu sudah berdiri sejak tahun 1954, di mana sebelumnya berdiri sekolah Pendidikan Guru Agama (PGA).



"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk mendidik anak-anak bapak ibu sekalian.  Mohon maaf jika selama mendidik masih banyak kekurangan, kami akan terus melakukan evaluasi agar mutu pendidikan semakin baik kedepannya," sebut Wan Zulkifli. 



Adapun jumlah siswa TK Yapis yang dilepaskan tahun ajaran ini sebanyak 32 orang."****




LAPORAN           :    AZU

EDITOR                :    R.ARIFIN


Load comments