Sabtu, 15 Juni 2024

Kepala Desa Anak Setatah Memimpin Rapat Rembuk Stanting di Desa



Kabarpesisirnews.com      KPN

RANGSANG BARAT RIAU,   -

Berdasarkan Pantauan Awak media ini Pada hari Jumat  7 Juni 2024 Kepala Desa Anak Setatah  Zulhaidi memimpin kegiatan Rapat Rembuk stanting merupakan rangkaian pertemuan yg dilakukan pemerintah desa anak setatah dalam Rangka membahas hasil rumusan diskusi terarah, dalam menetapkan program atau kegiatan pencegahan dan penanganan konvergensi stanting desa.


Turut hadir dalam Rapat Rembuk stanting tersebut Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi, Sekdes Anak Setatah, Bhabinsa Anak Setatah DIki Hidayat, Bhabinkamtibmas Anak Setatah, Pandamping Desa Anak Setatah Yusri dan Adi Susilo, Kepala Dusun Anak Setatah, Seluruh Perangkat Desa Anak Setatah 


Dalam sambutan Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi 

Berharap Kepada Peserta diskusi mari kita berenergi semoga persoalan stanting bisa tuntas


"Anak-anak stanting yang akan dapat menerima bantuan ini mendapatkan paket sembako yang berisi susu, gula, telur, dan kacang hijau. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak tersebut sehingga pertumbuhan dan perkembangan mereka dapat optimal,"Kata Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi.


Lebih lanjut Kepala Desa Anak Setatah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Pemerintah Desa  terhadap kondisi anak-anak yang mengalami stunting di wilayah Desa Anak Setatah.


Bidan Desa Anak Setatah menambahkan pentingnya peran gizi yang kuat dalam pertumbuhan anak. 


"Anak-anak yang mengalami stunting membutuhkan asupan gizi yang cukup untuk membantu memperbaiki kondisi pertumbuhan mereka. Oleh karena itu, bantuan seperti ini sangatlah penting," ungkap Bidan Desa Anak Setatah.

(ADV).-


LAPORAN        :    RED

EDITOR             :    R.ARIFIN


Load comments