Minggu, 16 Juni 2024

PT ISB di Rohul ,Berikan Bantuan Dua Ekor Sapi Kurban Untuk Masyarakat Desa Rambah





Kabarpesisirnews.com       KPN

ROKAN HULU RIAU,      -

Jelang Hari Raya Idul Adha yang sudah diambang pintu, Masyarakat Desa Rambah,Kecamatan Rambah Hilir,Kabupaten Rokan Hulu  menerima bantuan dua ekor sapi kurban dari PT. Indomakmur Sawit Berjaya (ISB). Penyerahan bantuan sapi kurban tersebut merupakan wujud komitmen saluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) rutin perusahaan.


Bantuan dua ekor sapi kurban tersebut langsung diserahkan Manajer PT. ISB, Bambang Irawan didampingi Humas, Zico Pradana. Tampak antusiasme masyarakat desa yang hadir saat menerima sapi kurban, Sabtu (15/6/2024).

 

     Manajer PT. Indomakmur Sawit Berjaya, Bambang Irawan mengatakan penyerahan dua ekor sapi kurban tersebut selain agenda rutin, Namun esensi terpenting untuk menjaga keharmonisan dan menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat desa.


“Disamping support perusahaan terhadap kegiatan keagamaan, yang terpenting bagaimana perusahaan mempererat hubungan dengan masyarakat”, ungkap Bambang. 

 

Bambang menambahkan, komitmen yang terjalin dengan circle desa sekitar perusahaan, termasuk Desa Rambah juga lewat kegiatan – kegiatan sosial lainnya.


“Tak hanya terfokus di satu kegiatan, Agenda rutin CSR Perusahaan juga mengakomodir kegiatan sosial desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat”, terang Manajer PT. ISB.

Senada dengan Manajer, Humas PT. ISB, Zico Pradana menambahkan komitmen perusahaan yang selama ini selalu berusaha mengakomodir program dan kegiatan sosial desa lewat agenda rutin CSR PT. ISB.


“Kami selalu berupaya memfasilitasi setiap kegiatan desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk beberapa desa yang berada dalam circle PT. ISB”, terang Zico.


Humas PT ISB ini juga berharap dapat menjaga keharmonisan dengan masyarakat desa psekitar, Termasuk Desa Rambah ke depan nya. 


“Kami dari PT. ISB berharap jalinan komunikasi dapat terjalin baik untuk setiap kondisi agar seluruh program terakit agenda rutin CSR dapat lancar terlaksana”, ujar Humas PT. ISB.


Di saat bersamaan, Kades Rambah, Adi Saputra Berterima kasih atas bantuan dua ekor sapi kurban yang diberikan PT. ISB.


 “Kami pihak desa berterima kasih atas dana CSR dari pihak PT. ISB untuk sapi kurban tersebut”, ucap Kades Rambah.


Lanjut beliau, Pihak Desa melalui kepala dusun dapat mengkurbankan masyarakat yang tidak mampu di dusun tersebut. Terkait jalinan komunikasi yang dibangun dengan PT. ISB selama ini, Kades Rambah mengatakan tak pernah ada masalah dan selalu harmonis.


Terakhir, Kades Rambah berharap penerimaan sapi kurban dapat terus berlanjut ke depan dari PT. ISB.


 “Ke depan, lewat agenda rutin CSR PT ISB, masyarakat Desa Rambah dapat terus lanjut menerima sapi kurban dari perusahaan”, ujar Adi Saputra."****



LAPORAN           :    AC

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments