Selasa, 09 Juli 2024

Kabar Gembira Pembangunan dan Perlengkapan Fasilitas Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI telah Rampung dan akan segera diresmikan




Kabarpesisirnews.com      KPN

KEP.MERANTI RIAU,   -

Kabar gembira untuk Seluruh Masyarakat Kabupaten Meranti dan Luar Kabupaten Meranti bahwa Pembangunan dan Perlengkapan Fasilitas Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI telah Rampung dan akan segera diresmikan. Selasa 09/07/2024.


Pembangunan Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan Pengasuhan, Perawatan dan Pendidikan sehingga tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang tangguh dan berbakat.


Sebagai mana dikatakan Pengurus Panti Asuhan NAFISHA MERANTI Ibuk Sulastri mengucapkan Syukur Kepada Allah SWT telah memberi kemudahan kemudahan dalam mendirikan Panti Asuhan Anak Yatim ini dan persoalan sosial ini terutama berkaitan dengan anak-anak Yatim Piyatu dan anak-anak terlantar menjadi tugas bersama untuk Mengayomi dan merawat mereka hingga tumbuh menjadi generasi Penerus Bangsa. 


"Kami Bersyukur kepada Allah SWT telah selesainya Pembangunan Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI ini, dan Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada  semua Pihak dan Donator yang telah berkontribusi dalam  Pembangunan dan melengkapi  Sarana Prasarana yang dibutuhkan Panti Asuhan ini" ungkap Ibuk Sulastri 09/07/2024.


Untuk Informasi Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI Beralamat : Jalan Pramuka Gg. Al-Hikmah Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.


Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI Menampung anak Yatim Piyatu, dan juga menerima Anak-anak yang kondisi keluarganya tidak mampu. dengan Program Utama Melahirkan Generasi yang islami menciptakan anak anak Hafiz Qur'an.


Untuk Biaya: untuk Anak-anak yang bergabung Dipanti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI tidak dipungut biaya, dan Segala biaya dan Kebutuhan selama tinggal di Panti Asuhan seluruhnya ditanggung Oleh Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI


Untuk Informasi dan konsultasi Mengenai Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI silakan menghubungi Nomor Tlpn/WA: +62 813-6554-2914 (Ibuk SULASTRI)


Terakhir Ibuk Sulastri Menginformasikan Bahwa Panti Asuhan Anak Yatim Akan NAFISHA MERANTI diresmikan


"InsyaAllah Jum'at tanggal 12 Juli 2024 Peresmian Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI, kami berharap Dukungan, masukan dan Saran kepada semua Pihak dalam menjalankan Program Program sosial yang telah disusun Panti Asuhan Anak Yatim NAFISHA MERANTI". Tutupnya."****



LAPORAN        :    RED

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments