Rabu, 23 Maret 2022

Musancab Ke- IV DPC Partai PPP Kepulauan Meranti di Kota sagu Berjalan Sukses.




KABAR PESISIR NEWS.COM

SELATPANJANG RIAU, -

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ke -IV Kecamatan Tebing Tinggi, Pulau Merbau,dan Tasik Putri Puyu Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Kepuluan Meranti di Kantor Partai PPP Rabu (23/3/2023) siang.



Selain itu, Wakil Ketua OKK Satu Kaderisasi Partai DPW PPP Provinsi Riau yang juga Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Putra SHi, Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti Edi Mashudi Spdi Msi, Sektaris DPC PPP Taupiq, SM juga Anggota DPRD Meranti, berserta jajaran pengurus DPC Kepulauan Meranti mewakili Pemerintah Camat Tebing Tinggi Husni Mubaraq dan Dodo dari Kesbangpol serta tamu undangan hadir saat itu.



Selanjutnya, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Aquran oleh Qori terbaik Kepulauan Meranti Zulfan dan di lanjutkan laporan ketua pelaksana kegiatan Nolly Sugianto menyambut baik dan berterimakasih yang hadir dalam kegiatan Musancab Ke -IV sehingga berjalan sukses.



" Dengan Musancab hari ini untuk membentuk tim fomatur untuk memperoleh hasil kader terbaik, dari Kecamatan Tebing Tinggi , Pulau Merbau, Merbau dan Tasik Putri Puyu dan dukungan dari DPW PPP Provinsi Riau khsususnya Dedi Putra serta DPC PPP dan Praksi DPRD Kepulauan Meranti," ucap Nolly Sugiato.



Ia berharap, Kegiatan musancab ke IV Partai Persatuan Pembagunan dapat berjalan dengan baik, serta menjadikan partai PPP lebih berjaya dari massa kemassanya. 



Camat Tebing Tinggi Husni Mubaraq menyampaikan bahwa selalu pengawas dan pembina Partai Politik di Kecamatan Tebing Tinggi serta berjalan Musancab dengan lancar dan mendapatkan ridho dari Allah SWT 



" Kita harus Mampu bergerak dalam segi pembagunan di Kepulauan Meranti serta mampu berkerjasama dengan pemerintah daerah secara baik dan menjadikan daerah kita cemerlang terbilang 



Ia berharap, kader- kader partai PPP di Kepulauan juga bisa membantu kami dalam mempercepat vaksinasi serta membantu dalam kami menciptakan pembagunan khusunya di Kecamatan Tebing Tinggi.



Ketua DPC Partai PPP Kepulauan Meranti Edi Mashudi Spi Msi menyampaikan bahwa menyambut baik dan apresiasi dalam kegiatan Musancab ke- IV setiap lima tahu sekali akan membentu tim formaturnya yang akan mengurus tingkat PPP di kecamatan 


" Kami tekankan ketua tim formatur yang akan membentuk tim di kecamatan serta membentuk tim milenial untuk memajukan Partai PPP di daerah kita," kata Edi Mashudi,S.Pdi, MSi



Ia menyampaikan bahwa kami telah menyusun dan menata Partai PPP agar menjadi partai terbaik di Kepulauan Meranti serta mendudukan Partai PPP di tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau lebih ramai anggota DPRD untuk duduk mewakili di daerah kita.



" Saya selaku ketua DPC di tahun 2024 akan bekeliling di daerah - daerah dan PPP wajib ambil bagian untuk Membagun di Kepulauan Meranti," kata Edi Mashudi.



Sementara Wakil Ketua OKK Dua DPW PPP Provinsi Riau juga Ketua Praksi PPP Kepulauan Meranti Dedi Putra SHi membuka Musancab Ke -IV untuk wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Pulau Merbau, Merbau dan Tasik Putri Puyu menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan musancab ini merupakan musancab terkahir kalinya dan harus berjalan sukses.



"Mudah -mudahan dapat memberikan arah baru untuk Partai PPP dalam Musancab hari ini, dan harus diwujud di tingkat anak cabang dan harus perlu mendapatkan perhatian lebih, dan stategis yang khusus untuk mampu menerapkan serta mempertahankan kursi PPP yang kita punyai," tegas Dedi Putra.



Menurut Wakil Ketua OKK Dua DPW PPP Provinsi Riau juga Ketua Praksi PPP DPRD Kepulauan Meranti Dedi Putra 

Hari ini PPP dengan Tagar  Menang Bersama dan " Jalan Pulang Menuju Ka'bah " mengharapkan musyawarah anak cabang PPP Se Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan berakhir di Ibukota Kepulauan Meranti Mampu memberikan nuansa baru di Perpolitikan Kabupaten Kepulauan Meranti.



Bahwa regenerasi dan penyegaran pengurus Partai harus menjadi momentum untuk merangkul semua golongan dan semua usia. 

PPP Meranti periode ini kami harapkan mampu bergerak cepat dan memperhatikan aspirasi umat untuk diperjuangkan di parlemen.

Komunikasi internal dan ekternal harus terjalin dan jalinan itu harus diperkuat dengan silaturahmi dan komunikasi sehingga kita mampu mencari solusi yg diharapkan masyarakat.



Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 harus dipersiapkan secara matang dan terstruktur. Kita harus menang bersama, menang bersama umat dan menang bersama untuk perjuangkan masyarakat. Perolehan suara dan kursi yang besar di parlemen pada pemilu 2024 akan dapat memberikan jalan kepada Ketua DPC PPP saat ini, Saudara Edi Masyhudi untuk dipilih dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.



Dan Hari ini, di kota kelahiran ketua DPW PPP Riau, Bapak Syamsurizal,kami sampaikan bahwa seluruh pengurus PPP di 12 kabupaten/kota se Riau sudah menyatakan sikap Menetapkan Bapak Syamsurizal ketua DPW untuk dicalonkan sebagai Gubernur Riau dari PPP pada pilkada 2024. 



Dan Kabupaten kepulauan Meranti beserta seluruh 9 pimpinan anak cabang dan 101 Ranting beserta kader dan simpatisan PPP yang saya yakin sangat kenal betul dengan sepak terjang ketua DPW Kita, tentu dukungan untuk beliau maju sebagai Gubernur Riau 2024 harus disambut dengan usaha yang sungguh-sungguh memenangkan Pemilu legislatif dan Pilgubri tahun 2024. 



InsyaAllah dukungan kita semua dari kabupaten paling ujung di Riau ini akan menjadi pembangkit semangat bagi kader dan simpatisan PPP di Riau.



Kepada pengurus 9 PAC Demisioner kami ucapkan terima kasih atas baktinya ke PPP selama ini dan kepada Pengurus PPP yang sudah selesai musancab kami ucapkan selamat bekerja, selanjutnya kepada PAC Tebing Tinggi, PAC Merbau, Pulau Merbau dan Tasik  Putri Puyu, bermusyawarahlah dengan baik, pilih pemimpin yang mampu mendengar dan mampu merangkul. Perselisihan dan Konflik sudah selesai di PPP. 



Pengalaman yang lalu merupakan pelajaran yang berharga bagi kita. Kita Raih masa depan partai ini dengan langkah tegap dan bersama-sama. 



Salam dari Ketua dan Sekretaris DPW dan dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim musancab ke IV kecamatan Tebing Tinggi, Pulau Merbau, Merbau dan Tasik Putri Puyu  atas nama DPW PPP Riau secara resmi kami nyatakan di Buka."****



EDITOR           :   R.ARIFIN

Load comments