Selasa, 06 Desember 2022

Forum Komunikasi RT RW Kabupaten Meranti Berikan Mandat Pengurusan kelurahan Selatpanjang timur



Kabarpesisirnews.com.  KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Kelurahan Selatpanjang timur  Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar rapat penetapan selaku pengurus Forum Komunikasi RT_RW (Forkom) RT/RW, Perwakilan dari kelurahan selatpanjang timur sekaligus pemberian mandat pada sore selasa (06/12/2022).




Tampak hadir dalam agenda pembentukan dan sekaligus penyerahan mandat pengurus Forum kelurahan Selatpanjang timur  Abdul Gani S.E selaku lurah, Ketua Forkom RT/RW Kabupaten Kepulauan Meranti, Ucok alexsander S.E berserta pengurus Forkom RT/RW Kabupaten, dan seluruh RT/RW Selatpanjang timur ..




Dalam acara penetapan Ketua Forum RT/RW, lurah selatpanjang timur Abdul Gani S.E dalam hal ini  menyampaikan terimakasih kepada Ketua Forkom RT/RW Kabupaten Kepulauan Meranti, berserta pengurusnya, telah menyempatkan diri hadir Di Kantor lurah selatpanjang timur , 




“Harapan saya selaku lurah Selatpanjang timur Abdul Gani S.E dan Staf dan juga perangkat kelurahan lainnya dengan di bentuknya forum RT/RW kelurahan Selatpanjang timur ini bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakat Selatpanjang timur kedepannya,” harapnya.




Masih ditempat yang sama, Ucok alexsander S.E, sangat berterimakasih kepada Lurah selatpanjang timur  sudah mengapresiasi agenda penetapan Ketua dan pengurus forum RT/RW pada kelurahan Selatpanjang timur.




“Dengan di bentuknya forum ini mari kita bersinergi menjadikan forum RT/RW ini lebih baik dan kompak nantinya, dengan adanya forum RT/RW ini kita siap bersama dalam menyelesaikan persoalan nantinya, baik persoalan hukum, khususnya pada warga kita, selagi persoalan ini bisa kita selesaikan dan juga persoalan lainnya,” ujar yang sering di sapa Ucok tersebut.




Ada pun dalam pembentukan forum RT/RW kelurahan selatpanjng timur  dengan terpilihnya, Zulkarnain selaku Ketua, Sekretaris Lukman S.E, dan Bendahara Rahminita dengan di saksikan lurah selatpanjang timur  dan seluruh staf kelurahan Selatpanjang timur."*****




LAPORAN             :    PUTRA

EDITOR                 :    R.ARIFIN

Load comments