Kamis, 20 April 2023

PKS DPD Kab Pelalawan Dirikan Posko Mudik


Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,     -

Situasi saat ini terlebih dengan telah dibuka nya PPKM oleh Presiden Jokowi  pada bulan Desember 2022 yang lalu membuat masyarakat ingin jumpa keluarga. Saat ini kesempatan untuk bersilaturahmi dengan sesama keluar membuat banyaknya masyarakat ingin mudik.




Pada kesempatan mudik ini Partai Keadilan Sejahtera PKS DPD Kabupaten Pelalawan kembali mendirikan Posko Mudik untuk memberikan pelayanan kepada pemudik menuju kampung halamannya. Pelayanan bagi pemudik ini memasuki tahun ke 8 di selenggarakan oleh PKS.



H. Abdullah, S.Pd menyampaikan, di Riau menjadi yang pertama mendirikan Posko Mudik PKS 8 menggunakan fasilitas hotel. DPD PKS Pelalawan meresmikan berdirinya Posko Mudik yang akan melayani pemudik di jalur lintas Timur Pulau Sumatra pada hari Selasa 18 April 2023.





"Ketika peresmian Posko mudik PKS 8 pada hari Selasa 18 April 2023 tepatnya di depan hotel Aini dihadiri ketua DPW PKS Bapak Ahmad Tarmizi. Lc. MA dan Bapak Markarius Anwar Anggota DPRD Provinsi Riau. Posko ini didirikan untuk Melayani Pemudik yang akan menuju kampung halamannya dalam rangka merayakan Lebaran Iedul Fitri," jelas Abdullah, Rabu (19/4).



Lanjutnya, di posko ini pemudik bisa beristirahat sejenak dengan tenang di hotel Aini karena disediakan bermacam fasilitas seperti, tempat Istirahat, kamar mandi dan toilet, Tempat Sholat, Ruang menyusui, air mineral, listrik untuk men cas HP, cek tensi, dan Ambulance, semua pelayanan ini gratis dan terbuka 24 jam, mulai 18 hingga 28 April 2023.





"Ini momentum besar untuk Melayani,  saya sudah 2 priode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan ini, melayani semua Masyarakat dengan pelayanan terbaik kita, dan sengaja kita undang BACALEG PKS Pelalawan agar bisa berpartisipasi menyukseskan POSKO mudik PKS 8 ini," Abdullah




Ahmad Tarmizi. Lc. MA, Ketua DPW PKS Riau merasa bahagia, takjub, dan bersyukur bisa meresmikan POSKO Mudik yang Pertama bekerja sama dengan hotel di Riau dan bahkan juga di Indonesia ini. Semoga rasa lelah para pemudik dapat hilang jika beristirahat di Posko PKS 8 Pelalawan. 




"Ini tempat yang sangat strategis bagi pemudik beristirahat, memulihkan tenaganya untuk kembali melanjutkan perjalanan," puji Ahmad Tarmizi.




Perjalanan mudik ini adalah perjalanan bahagia, jangan sampai perjalanan ini menjadi petaka seperti kecelakaan akibat pemudik kelelahan, atau pemudik sakit sampai di kampung halaman akibat kelelahan, kita bantu pemudik untuk rehat sejenak di POSKO Mudik PKS 8 ini. Kita layani sebaik baiknya para pemudik hingga mereka bahagia melanjutkan perjalanannya.




“Kita Doakan PKS Kabupaten Pelalawan bertambah kursinya, hingga bisa lebih banyak dan lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat,” tutup Ahmad Tarmizi.



LAPORAN WARTAWAN     :       SYAHRIL

EDITOR              :   R.ARIFIN

Load comments