Minggu, 02 April 2023

Sijago Merah Musnahkan 4(empat) Unit Rumah Warga di Gang Ambisi Pangkalan Kerinci




Kabarpesisirnews.com    KPN

PANGKALAN KERINCI RIAU,  -

Empat (4) petak rumah warga gang Family, Kerinci timur ludes di lahap sijago merah dalam waktu Sekejap.




Salah seorang warga Rizky  yang melintas  dilokasi dan menyaksikan kebakaran menuturkan ,api dengan cepatnya melahap empat petak rumah warga yang berdempetan. Tim damkar Kabupaten Pelalawan berjibaku memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan lain, Ujar Rizky Minggu 2/4/2023 warga Gang Family Kelurahan Kerinci Timur.





Kasi Damkar Kabupaten Pelalawan  Zukriwan saat di konfirmasi via telpon membenarkan ada kejadian kebakaran rumah warga semi permanen dan untuk pemadaman di turunkan 4(empat) unit mobil pemadam kebakaran. Namun apa yang menjadi penyebab kebakaran ini belum bisa disimpulkan, karna petugas di lapangan saat ini sedang melakukan pendingin lokasi kebakaran.




Kebakaran di Perkirakan  terjadi sekitar jam 11 siang ini. Tim Damkar Pelalawan begitu mendapatkan informasi dari masyarakat langsung gerak cepat menuju lokasi untuk melakukan pemadaman, ungkapnya. 




"Sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui karena bukan ranah pihak Damkar, kerugian di perkirakan ratusan juta",ungkap Kasi Damkar.





"Untuk mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran ini tentu nanti hasil pemeriksaan dari Kepolisian" terang Kasi Damkar."****




LAPORAN WARTAWAN      :      

SYAHRIL

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments