Minggu, 14 Mei 2023

DPD Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Kepulauan Meranti




Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Hari ini Minggu ( 14/5/2023 ) sekitar Jam 08.00 WIB melaksanakan Pendaftaran Bacaleg Perindo ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kepulauan Meranti di Jl. Dorak Selatpanjang.





Kedatangan Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Kepulauan Meranti, Agus Herry Fauzi didampingi Sekretaris, Muhammad Safaruddin dengan seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti disambut baik oleh Ketua KPU, Abu Hamid dan seluruh komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Meranti.



Saat dikonfirmasi usai pendaftaran di Kantor KPU, Ketua DPD Partai Perindo, Agus Herry Fauzi didampingi Sekretaris, Muhammad Safaruddin mengatakan, " kita DPD Partai Perindo mewakili Ketua DPW Perindo Provinsi Riau, Sayyed Abu Bakar Assegaf, titip salam kepada Ketua KPU, staf dan seluruh komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Meranti", kata Agus Herry Fauzi.





Agus Herry Fauzi juga menambahkan, "  terimakasih kepada Ketua KPU dan staf serta komisioner, Bapak Abu Hamid, LO Silon KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Ibu Marissa,  Komisioner KPU Herwan dan kawan  - kawan di KPU yang telah memberikan pelayan, kerjasama yang baik dan telah menyatakan persyaratan Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti lengkap ", jelas Agus Herry Fauzi.



" Saya selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus, anggota simpatisan DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah bekerja dan bekerja keras, baik pikiran dan tenaga juga waktunya yang telah membantu saya hingga sampai hari ini kita dapat mendaftarkan Bacaleg kita di KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2024.





" Saya juga mohon do'a kita semua pengurus, anggota dan simpatisan termasuk seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan semoga di Tahun 2024 ada yang jadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti 2024 - 2029 dari Partai Perindo", jelas Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Meranti, Agus Herry Fauzi."*****




EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments