Jumat, 02 Juni 2023

Akibat Laga Kambing Jalin Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kembali Merenggut Nyawa



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Kamis 01/06/2023 terjadi tabrakan adu kambing antara mobil pickup dengan tronton di jalan lintas timur pangkalan kerinci tepatnya di km 66, jalan lintas timur penurunan setelah rumah sakit Evarina menuju Simpang perak. Diduga supir pickup mengantuk.




Memang pangkalan kerinci sejak subuh hari pukul 03.30 an di guyur hujan dengan intensitas sedang dan keadaan hujan awet hingga tengah hari. Kemungkinan penyebab hujan dengan dinginnya suhu udara mengakibatkan orang terbawa ngantuk.




Tepat di TKP kecelakaan sekitar jam 12-an  terjadi tabrakan maut adu kambing antara mobil pickup yang di kendarai Saino(sekitar 54 thn) dan penumpang nya bernama Kandar(sekitar 66 thn) keduanya warga kerinci kanan dengan mobil tronton dengan supir Ridho putra(sekitar 36 thn) warga Padang tualang Perawang. Dari kejadian tersebut mobil pickup ringsek berat dan tronton hanya penyok bagian depannya.



Dari tabrakan tersebut supir dan penumpang mobil pickup meninggal dunia dan supir tronton hanya luka kena benturan.




Supir dan penumpang mobil pickup segera dievakuasi dan di antar kerumah duka di kerinci kanan untuk di makamkan pihak keluarga.




Saat dikonfirmasi awak media ini kepada Kasatlantas Polres Pelalawan AKP LILY SULFIANI, membenarkan ada kecelakaan tepatnya sesuai TKP dan kedua korban dievakuasi dan korban meninggal dibawa kerumah keluarga. Dan untuk barang bukti kendaraan dievakuasi ke Poslantas Simpang perak. Dan supir mobil tronton di tahan di Polres Pelalawan."****




LAPORAN WARTAWAN     :         SYAHRIL

EDITOR            :    R.ARIFIN

Load comments