Senin, 12 Juni 2023

LSM TRISULA MERANTI kembali memberi santunan kepada anak yatim piatu di surau Al-Hikmah Dan Surau Al- Khairiyah Selatpanjang Timur.


 



Kabarpesisirnews.com   KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Senin 12  Juni 2023. 

Bila kita ingat akan "Berbagi Kasih" , sudah pasti terbayang dan terlintas dihati kita tentang program kegiatan sosia LSM Trisula Meranti.



Kegiatan rutin yang di agenda LSM Trimer di Kepulauan Meranti setiap bulannya perlu kita acungkan jempol, karena dalam satu bulan bisa 2 kali menyelenggarakan kegiatan ini dengan berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu,kaum duafa,dan yatim piatu serta kaum lain nya yang kurang mampu.



Lembaga Swadaya Masyarakat TriSula Meranti (TRIMER) Bersama sahabat trimer salah seorang pengusaha muda dimeranti memberi santunan kepada anak yatim piatu di meranti,yang digelar di dua surau, yakni surau Al-hikmah dan surau Al-Khairiyah yang berada di Jl.kauman kelurahan selatpanjang timur,kecamatan tebing tinggi.Minggu (11/06/23)



Ada sekitar 20 orang anak yatim piatu yang dibagikan langsung oleh Sahabat trimer pengusaha muda meranti dan juga pembina LSM Trimer, santunan ini dalam bentuk uang tunai yang dimasukkan kedalam amplop masing masing anak



Setelah itu, seperti biasanya LSM trimer juga meninggalkan beberapa karung beras yang diserahkan kepada pengurus surau Al hikmah pak H Sukwanto guna membantu kebutuhan disana.



Ketua Umum LSM TRIMER, FIRDAUS mengucapkan Syukur Kegiatan berbagi kasih LSM trimer yang kedua kali nya dibulan juni ini  berjalan dengan lancar.



"Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim dan piatu di Surau Al Hikmah dan surau Al-khairiyah hari ini sudah kita selengarakan dan berjalan dengan lancar





Kali ini ada sekitar 20 paket dibagikan dalam bentuk uang tunai, yang dibagikan langsung oleh Sahabat Trimer pengusaha muda meranti,"ungkap ketua.



Firdaus menjelaskan " kita juga menyerahkan beberapa karung beras disetiap surau, untuk dipergunakan kepada pengurus surau, semoga bermanfaat". jelasnya



Tak lupa Firdaus mengucapkan terima kasih kepada sahabat nya pengusaha muda yang setia mensuport kegiatan ini.



"Saya Firdaus selaku ketua LSM Trimer mengucapkan  terima kasih yang sebesar besarnya kepada sahabat kami salah seorang pengusaha muda yang ada dimeranti,yang telah setia mensuport setiap kegiatan berbagi kasih ini, serta terimakasih juga untuk team yang telah membantu melancarkan kegiatan ini, Semoga dengan kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Aamiin,Ungkap ketua.



Turut hadir kelapangan Pembina LSM Trimer Bpk Budi harianto, Humas Trimer Aidji, Humas Riau Trimer Cris Dilla dan Sahabat TRIMER beserta anggota LSM TRIMER lainnya ikut mendampingi Ketua Firdaus.



Kegiatan ditutup poto bersama dengan anak anak dan juga pengurus surau Al Hikmah."****

(Humas Trisula meranti).-




EDITOR             :    R.ARIFIN



Load comments