Selasa, 27 Juni 2023

Pemdes Alahair Menyalurkan BLT DD Tahap II yang Perdana di Meranti Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Meranti Memberikan Apresiasi untuk Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi.




Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Berdasarkan pantauan di lapangan awak media Hari Selasa  pada tanggal  27 Juni 2023 Jam 16.00 Wib sore Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi melaksanakan penyaluran BLT-DD tahap 2 tahun 2023 yaitu untuk Bulan April, Mei, Juni 2023 di aula Kantor Desa Alahair Kecamatan Tebing Tinggi.



Penyaluran diterima oleh 89 KPM Turut hadir dalam penyaluran tersebut adalah Kepala Desa Alhair Bapak Edy Amin,S.Pdi, Sekdes Alahair Muhammad Anas, Ketua BPD Alahair Masodik.HS, Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin Babhinkantibmas Desa Alahair, dan Pendamping Desa Kecamatan Tebing Tinggi MUSLIM,S.Pi dan PLD Alahair Suwardi, Seluruh perangkat Desa Alhair  dan seluruh 89 KPM penerima BLT-DD. 



Sambutan Kepala Desa Alahair Edy Amin,S.Pdi menyampaikan ini adalah penyaluran BLT-DD tahap Ke 2 untuk tahun 2023. Untuk itu marilah kita manfaatkan bantuan yg telah disiapkan oleh pemerintah Pusat ini dan semoga berkah. 




Kepala Desa Alhair Bapak Edy Amin,S.Pdi menyampaikan kita semua tetap  melaksanakan kegiatan rutinitas yaitu gotong-royong agar wilayah desa kita tetap terjaga bersih. 



Karena itu merupakan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat di wilayah desa ini. Dalam penyaluran BLT-DD ini, saya selaku Kepala Desa Alahair berharap agar yang telah kita terima dari pemerintah agar bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya. 



Jangan beli yang belum diperlukan jika masih ada yang kita butuhkan. Saya rasa bapak ibu sudah sangat paham tentang semua itu.



Sementara itu Saya Arifin warga masyarakat  Desa Alahair yang ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Alahair Bapak Edy Amin,S.Pdi  yang mau menyerahkan bantuan langsung tunai BLT DD kepada warganya yang sekarang  yang kurang mampu saat ini.



Melalui informasi dari Bapak Gunawan Hendra, S.IP Analisis Tata Praja Dinas PMD Kepulauan Meranti mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Alahair karena telah menyalurkan BLT Dana Desa Tahap ke-2 (bulan April - Juni) yang perdana di Kabupaten Kepulauan Meranti Tutup pria jebolan IPDN ini.



EDITOR                 :    R.ARIFIN




Load comments