Minggu, 09 Juli 2023

LSM Trimer kembali membagi sembako kepada kepada masyarakat meranti.



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Dalam kehidupan ini banyak kelas atau tingkat kehidupan yang membuat perbedaan satu dengan lainnya. Untuk menjadi suatu kehidupan yang sama dan merata ada hal hal yang perlu dilakukan.




LSM Trimer menyikapi hal ini agar terjadi pemerataan dalam sendi kehidupan.





Dengan programnya "Berbagi kasih" LSM Trimer kembali membagikan sembago kepada beberapa masyarakat kepulauan meranti yang kurang mampu,Minggu 09/07/23.




Sebelumnya Humas Trisula Meranti Bpaka Aiji safnor yang akrab disapa (pak no) telah mendata beberapa rumah masyarakat yang akan di datangi langsung oleh pengurus LSM trimer dan sahabatnya Pengusaha muda.





Ketua LSM Trimer Firdaus menjelaskan ada 40 Paket sembako yang dibagikan ke masyarakat yang sebelumnya telah di data oleh Humas Trisula Bapak Aiji safnor.





"Alhamdulillah hari ini kita kembali menjalankan program berbagi kasih dengan membagikan sembago kepada masyarakat, Adapun sembako dibagikan sebanyak 40 paket yang berupa beras,minyak goreng Dll",ungkap ketua.





Turut hadir mendapingi Ketua LSM trimer Firdaus, Babinsa 02 Tebing tinggi Bapak Sertu Pardin,Penasehat Lsm Trimer Bapak Budi Harianto, Wakil ketua LSM Trimer Bung Firman Chandra, Humas Trimer Bapak Aiji safnor, Humas Riau Lsm trimer Cris dilla, Sahabat trimer.






Firdaus mengatakan bahwa sembako ini tidak terlepas dari bantuan sahabatnya Yakni salah seorang pengusaha muda dimeranti dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya.






"Saya selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada sahabat kami salah seorang pengusaha muda di meranti yang telah mensuport kegiatan ini,

Dan juga terima kasih kepada Babinsa tebing tinggi barat yang juga ikut mendampingi kegiatan ini serta segenap pengurus LSM Trimer meranti".Jelas Ketua.





Masih menurut ketua Firdaus,

"Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dan ridho Dari Tuhan yang maha Esa dan semoga akan terus berlanjut kedepannya,  kita selaku LSM akan kembali mamantau dan mendata masyarakat yang memerlukan bantuan"Ungkap ketua sambil menutup pembicaraannya."****

(Humas LSM Trisula Meranti).-




EDITOR            :    R.ARIFIN

Load comments