Kamis, 06 Juli 2023

Mundur dari PKS, Muliadi Kini Berlabuh di PPP



Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,    - 

Tanpa terasa periodesasi bagi kaum caleg mendekati waktunya. Bagi para calon legislatif periode thn 2024 mulai memanas. Para kontestan politik mulai bergelut, menarik mana yang cocok dan sepaham dengan organisasi. Dan ini terjadi di setiap pemilihan umum. Demikian juga halnya dengan partai keadilan sejahtera, dimana anggota atau pengurus ada masuk dan keluar.





Pasca mundur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muliadi menyatakan gabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pelalawan. Gabungnya mantan kader partai berlambang bulan dan padi ini ke Partai berlambang Ka'bah dikarenakan partai PPP di Kabupaten Pelalawan yang dipimpin Yose ini, memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya. 





"Selain bernapaskan Islam sama dengan partai sebelumnya, berlabuhnya saya di PPP karena partai yang baru ini menjadi wadah saya untuk bisa bermanfaat lebih banyak lagi pada masyarakat," ujarnya. 





Dia mengatakan keputusannya untuk bergabung dengan DPC PPP sudah sepengetahuan Ketua PKS, Abdullah, dan Ketua PPP, Yose Indrawan ST. Bahkan dengan dua petinggi partai itu, dirinya sudah bertemu dan sudah duduk semeja dengan mereka. Pertemuan ini sekaligus juga menepis gonjang-ganjing pemberitaan sebelumnya yang menyiratkan kekecewaan dia pada Ketua partai sebelumnya. 





"Saya dengan Pak Abdullah masih berkawan, saya hormat dengan beliau karena saya banyak belajar dari Pak Abdullah dan beliau termasuk salah satu guru politik saya," katanya. 





Dia menjelaskan, di partai yang baru ini, dia bersyukur diterima langsung oleh Ketua PPP, Yose Indrawan, ST. Bahkan Ketua PPP sendiri yang menyerahkan langsung Surat Pernyataan Masuk ke Partai PPP, dimana dalam surat tersebut juga disebutkan jika surat itu sebagai persyaratan pendaftaran calon anggota legislatif. 




Seperti pemberitaan sebelumnya, meski hengkang dari PKS namun di partai yang baru ini, Muliadi secara tegas tetap maju di Daerah Pemilihan 1, Pangkalan kerinci."****




LAPORAN            :    SYAHRIL

EDITOR                :     R.ARIFIN

Load comments