Minggu, 20 Agustus 2023

Memeriahkan HUT RI KE 78, Polres Pelalawan Gelar Olah Raga dan Perlombaan bersama Masyarakat. Ini harapan Ka Polres Pelalawan.



Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 78 Polres Pelalawan Gelar Olah Raga sinergitas  Bersama Polres Pelalawan bersama masyarakat RT 008 RW 001 Kualo, bertempat di lingkungan RT 008 RW 001 Kualo Jl. Aryya Guna Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota  Kabupaten Pelalawan. Pada  Minggu (20/8/ 2023) pukul 06.00 Wib. 





Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto,S.H., S.I.K didampingi  Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Pejabat Utama apolres Pelalawan dan Personil Polres Pelalawan. selain Personil Polres Pelalawan Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny. Yetty Suwinto juga Hadir bersama Pengurus Bhayangkari Pelalawan.


Olah Raga bersama di awali dengan gerak jalan santai yang di lepas langsung oleh Kapolres Pelalawan AKPB Suwinto.SH.SIK. Usai jalan santai acara di meriahkan dengan bermacam macam Perlombaan yang di ikuti oleh seluruh anggota dan masyarakat, di antaranya Tarik Tambang Pria dan Wanita, 





Lomba Bakiak Pria dan Wanita, Perlombaan Anak-anak juga ikut memeriahkan acara ini  diantaranya Makan kerupuk, Sendok Kelereng, Bakiak anak, Tarik Tambang serta Balap Karung.


Acara perlombaan menjadi semakin meriah dengan di gelarnya Bazar Gratis berupa makanan dan minuman ringan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ny. Yetty Suwinto, untuk seluruh peserta perlombaan. Hal ini di laksanakan Sebagai bentuk dukungan terhadap terlaksananya acara olah raga bersama.





Dalam sambutan nya Kapolres Pelalawan menyampaikan bahwa Olah raga bersama ini selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik indonesia ke 78 tahun 2023, serta sebagai ajang menjalin silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat.




" Saya berharap dengan Momentum Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 78 ini, mari kita bersatu padu, saling bahu membahu dan menjalin silaturahmi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tempat tinggal kita, hal ini bisa terwujud bila kita saling bersinergi dan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan".Terang AKBP Suwinto. SH.SIK."****





LAPORAN        :   GIRO

EDITOR             :  R.ARIFIN 


Load comments