Kamis, 17 Agustus 2023

Pencalonan Ketua Pemuda Pancasila Resmi Ditutup




Kabarpesisirnews.com    KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pendaftaran calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (15/8/2023) Resmi ditutup, tepatnya pada pukul 12.00 WIB.





Sugianto Alias Mas Tato jadi satu-satunya pendaftar dalam pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti, rencananya pemilihan akan berlangsung pada 

19 Agustus 2023.





Penutupan pendaftaran yang menjadi agenda Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti disampaikan oleh Ketua Panitia OC Suharto,S.Sos saat awak media ini menyambangi di kantor Sekretariat MPC PP Jalan Tebingtinggi, Rabu, (16/8/2023).




Dikatakan Suharto, sesuai aturan organisasi, seluruh tahapan sudah dilalui pihaknya. Berdasarkan laporan yang diterima, ada satu calon yang mendaftarkan diri pada pemilihan Ketua MPC PP Kabupaten Meranti masa bakti 2023-2027.





“Mulai dari awal pendaftaran sampai penutupan hanya satu nama yakni Sugianto alias mas Tato yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua,” kata Ketua OC Suharto.




Selanjutnya Ketua Panitia OC Suharto berpesan agar PP dapat menjadi organisasi kemasyarakatan yang dapat mengawal ideologi Pancasila tetap menjadi falsafah negara, sehingga menjaga negara dari ancaman separatisme, radikalisme dan terorisme.





“Semangat harus terus kita tanamkan, bagaimana mengawal Pancasila agar tetap abadi, menjaga dari berbagai elemen bangsa yang ingin merusak keutuhan bangsa ini karena bagi kita NKRI adalah harga mati,” Kata Harto."****





LAPORAN            :    IS

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments