Minggu, 03 Desember 2023

Camat Merbau Tutup Open Turnamin Piala Pemuda OPP Di Teluk Belitung.




Kabarpesisirnews.com.  KPN

TELUK BELITUNG RIAU,    -

Open turnamin sepak bola, "Piala Pemuda".yang di taja Organisasi Peduli Pemuda (OPP) Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, berakhir sukses dan ditutup secara resmi oleh Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi pada Ahad (3/12/2023).





"Open turnamin sepak bola "Piala Pemuda" dilaksanakan di lapangan Nibung Sakti Hulu Asam Kelurahan Teluk Belitung. Semulanya diikuti 56 Klub dari tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Merbau, Putri Puyu, Pulau Merbau, Kepulauan Meranti Riau.





Diketahui, selama berlangsung pertandingan dari awal sampai akhir tidak ada terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


Ketua umum Zuriyadi Fahmi SE dalam sambutannya mengatakan, alhamdulillah telah sampai pada puncak acara kita semua hari ini dapat hadir dalam acara penutupan open turnamin "Piala Pemuda" OPP Kelurahan Teluk Belitung, ucapnya. 





Diharapkan, kekompakan seperti ini tidak hanya di acara ini, masih ada hal hal yang harus kita kompak, ajak Zuriyadi Fahmi didampingi Ketua pelaksana open turnamen Piala Pemuda Ahmat Tarmizi




Kami mengucapkan selamat kepada yang berhasil mendapat juara, dan bagi yang belum berhasil jangan putus asa terus lebih semangat dan tingkatkan prestasi lebih baik, tuturnya.


Menurutnya, sekalipun dengan kondisi cuaca kurang bersahabat, namun itu semua tidak mengurangi langkah dan semangat kami panitia untuk melaksanakan open turnamen ini, tutur Zuriyadi Fahmi, seraya melaporkan uang masuk dan keluar.





Sementara, Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi dalam sambutan penutupan mengatakan, pada hari kita dapat menyaksikan secara bersama pertandingan sengit babak final open turnamen piala pemuda yang ditaja OPP Kelurahan Teluk Belitung, ucapnya.





Kami atas nama pemerintah mengapresiasi kepada OPP Kelurahan Teluk Belitung, ini merupakan kegiatan positif. Melalui momintum turnamen ini merupakan wadah, dan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama kita, secara langsung dapat meningkatkan ekonomi masyarakat pedagang tempatan, tuturnya.





Ia juga mengucapkan selamat bagi yang menang, bagi yang kalah jangan berkecil hati, akhir akhir ini kita sama melihat, potensi anak daerah kita, dalam olah raga sepak bola sehingga mampu bersaing di tingkat Kabupaten, beber orang nomor satu Kecamatan Merbau itu.





Saya mengucapkan kepada masing masing klub yang sudah menjaga sportifitasnya, dan kepada pihak keamanan yang turut serta mengaman jalannya pertandingan dan final hari ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, pungkas Camat Merbau Muhammad Nazir.





Hadir pada saat penutupan terlihat, selain dihadiri Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd, MSi, juga hadir Camat Tasik Putri Puyu Zainal SE, Wakil Ketua DPRD Meranti H Khalid Ali SE beberapa personil Polsek Merbau, Danramil 06 Merbau diwakili Babinsanya, perwakilan PT. Imbang Tata Alam Wan Zulfan, perwakilan Bank Riau Ketua RW 04 Hulu Asam, Abu Samah, tokoh masyarakat tempatan, alim ulama, dan komponen lainnya.





Untuk diketahui, dalam final tersebut, juara 1 Ceines boy, juara 2 klub Banana, FC, Tanjung Pisang, juara 3 Sesmas Mart Teluk Belitung, dan juara 4 tuan rumah klub Nibung Sakti.





Dalam open turnamen tersebut, pihak panitia juga memberi hadiah dan piala  buat para pemenang, dan permain terbaik. Diakhir acara terlihat sesi foto bersama."****

(Ali Sanip)



LAPORAN           :   ALI SANIP

EDITOR               :   R.ARIFIN

Load comments