Jumat, 01 Desember 2023

Rebut Piala Pemuda, Empat Klub Masuk Babak Semi Final




Kabarpesisirnews.com  KPN 

TELUK BELITUNG RIAU,    -

Rebut "Piala Pemuda" yang ditaja Organisasi Peduli Pemuda Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Empat Klub Melaju pada Babak Semi final.




Semulanya, pertandingan tersebut diikuti 56 Klub dari tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Merbau, Putri Puyu, dan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti.




Pertandingan berlansung dilapangan sepak bola Nibung Sakti Hulu Asam Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau pada Jum'at (1/12/2023)




Diketahui, yang masuk dan melaju pada babak semi final, diantaranya, Klub Nibung Sakti VC Caines boy. dan Seskes Mart VC Banana Tanjung Pisang.




Saat berlangsung pada babak semi final adu kebolehan masing masing klub terlihat seru, antusias masyarakat menyaksikan pertandingan semi final  memadati sekeliling lapangan tersebut.




Masing masing klub terlihat untuk mengejar target masuk final, riuh rendah sorakan pun menjadi semarak dari sporter pendukung klub.




Sementara disaat semi final antara klub Nibung Sakti VC Caines boy, berakhir adu finalti, dimenangi oleh klub Caines boy dengan skor 4 : 3




Sedangkan, klub Seskes Mart VC Banana Tanjung Pisang juga berakhir adu finalti, alhasi dimenangi oleh Banana dengan skor 3 : 1.




Ketua pelaksana sepak bola Piala Pemuda Ahmat Tarmizi mengatakan, Besok Sabtu 2 Desember 2023, red  main untuk mencari juara tiga dan empat, ucapnya.




Dikatakannya, pada hari Ahad 3 Desember 2023, baru final mencari juara satu dan dua, sekaligus penyerahan hadiah buat para pemenang, tutur Ahmat Tarmizi saat ditemui 

di asjid Al Taqwa Hulu Asam dihari dan tanggal yang sama.




Diinformasikannya, kalau tidak ada halangan, katanya, pertandingan ditutup oleh pak Bupati Kepulauan Meranti, pungkas Ahmat Tarmizi."****





LAPORAN         :    ALI SANIP

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments