Jumat, 12 Januari 2024

Diduga Kepala Desa tidak Memperhatikan Lingkungan Desa Ketam Putih Sampai Banjir di Sebelah Kantor Desa

KANTOR DESA KETAM PUTIH KECAMATAN BENGKALIS





Kabarpesisirnews.com      KPN

BENGKALIS RIAU,   -

Anggaran Kabupaten Bengkalis sangat besar tapi Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis tidak bisa membuat program gotong royong lingkungan Desa Ketam Putih secara rutin, masih juga terbenam banjir. 




Dalam pantauan awak media kemarin, diduga gara gara selokan air tidak pernah di bersihkan, dan juga di sekitar kantor Desa  tidak di bersihkan sama sekali , Jum'at (12/01/2024). 


"Kebiasan Desa tidak pernah membuat kegiatan gotong royong untuk Pemeberishan lingkungan di wilayah Desa dan di sebelah kantor Desa yang sangat banyak sampah," Kata salah satu masyarakat yang egan disebutkan namanya saat di wawancara awak media.




Ditambahkan lagi, "supaya di pandang kantor Desa itu bersih jangan sampai masyarakat memandang kantor desa itu kotor seperti itu lagi Desa harus memperhatikan lingkungannya. Dan juga di kawasan pelabuhan Desa Ketam Putih harus bersih, sementara ini pelabuhan Ketam Putih  sampah ada di mana. 




Terakhir pihak Kecamatan dan Pemerintah Daerah harus sesegera mungkin menginstruksikan ke Desa- Desa terutama Desa Ketam Putih agar dapat membuat program gotong royong secara Rutin dan Berkala."****




LAPORAN    :   TIM REDAKSI

EDITOR        :    R.ARIFIN

Load comments