Kamis, 13 Juni 2024

Camat Merbau Lepas Atlet Kontingin O2SN Ke Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.




Kabarpesisirnews.com.   KPM

MERBAU RIAU,    -

Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi, melepas secara resmi Atlet Kontingin Olempiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/SMP, mewakili Kecamatan Merbau pada ajang pertandingan di tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.


Pelepasan Atler Kontingin kali ini dipusatkan di halaman Kantor Camat Merbau yang terletak di jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung  Kamis (13/6/2024) pagi.


Saat pelepasan Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi didampingi Sekcamnya Hj.Wan Jumiati SE.MSi bersama beberapa Staf Kantor Camat Merbau, Korwil pendidikan Kecamatan Merbau Mohd. Maksum, MA, dengan dihadiri puluhan Atler kontingin O2SN, dan komponen lainnya. 

Seperti dikemukakan Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd. MSi disela pelepasan mengatakan, Lomba Kopetensi Siswa (LKS- O2SN) Sekolah merupakan sebuah ajang talenta dibidang riset dan inovasi yang di selenggarakan untuk peserta didik sekolah pada ajang LKS- O2SN, biyasa diselenggarakan secara bertingkat, mulai Kecamatan hingga Kabupaten/Kota, Provinsi sampai Nasional, ucapnya.


Festival atau lomba seni siswa nasional tahun 2024, yang berlangsung beberapa hari di ibu kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti termuda Riau, kami berharap agar atlet kontingen dapat mengharumkan nama baik Kecamatan Merbau, imbuh Muhammad Nazir.


Camat mengatakan, kami dari pemerintah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan pelatih, beserta pembimbing sekiranya dapat menjaga atlet kontingin kita selama mengikuti pertandingan yang berlangsung di tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dikesempatan itu, tidak lupa pemerintah Kecamatan Merbau mengucapkan selamat jalan kepada atlet kontingen O2SN dan FLS2N yang akan bertanding ke tingkat Kabupaten, harapan kami, tunjukkan yang terbaik, tingkatkan prestasi, jaga sportifitas dalam bertanding, dan sekali lagi jaga nama baik sekolah, dan Kecamatan Merbau, pintanya berharap.


Selanjutnya, lakukan yang terbaik, maksimal kan persiapan dan latihan tingkatkan latihan terus, insyaallah  kemenangan akan kita dapatkan, tutur Camat Merbau dengan semangat.


Diingatkannya, ikuti kata pelatih dan pendamping jika ingin kemana mana, jangan lupa izin beri tau pelatih dan pendamping, jaga kesehatan,


kepada pelatih dan pendamping, Camat berharap, sekiranya dapat mengawasi anak anak kita dengan baik, pungkas Muhammad Nazir mengingatkan."****




LAPORAN        :    Ali Sanip

EDITOR             :    R. Arifin

Load comments